Rabu, 27 September 2017

Setya Novanto Di Saran Kan Segera Mundur Dari Jabatan Nya Setelah Muncul Foto Diri Nya Dirumah Sakit

Setya Novanto Di Saran Kan Segera Mundur Dari Jabatan Nya Setelah Muncul Foto Diri Nya Dirumah Sakit -  Hari ini, foto tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP yang juga Ketua DPR RI, Setya Novanto menjadi perbincangan publik. Dalam foto tersebut, Setya Novanto tengah terbaring di atas tempat tidur di salah satu Rumah Sakit dan dijenguk anggota Komisi III DPR dari Fraksi Golkar Endang Srikarti Handayani. Menanggapi foto tersebut, tokoh muda Golkar, Ahmad Doli Kurnia, menganggapi soal foto yang tersebar di media sosial tersebut.

Ketua DPRD, Setya Novanto
Ketua DPRD, Setya Novanto
Menurut Doli, penyebaran foto untuk menunjukkan Setya Novanto sedang sakit merupakan cara kekanak-kanakan. Terlebih, Doli juga menanggapi kejanggalan dalam foto dimana layar elektrokardiogramyang berada disisi Setya Novanto tidak menunjukan gelombang. Cara itu sebetulnya cara yang kekanak- kanakan dan berani-berani. Kalau ada komentar itu, jadi backfire buat dia (Novanto). Kalau ada yang melihat jeli dan menuding dia tidak sakit. Coba lihat sebelah kiri kalau layarnya itu kalau disambung ke jantung ada detaknya kok itu rata aja katanya.

Doli juga menyarakan jika Setya Novanto benar-benar dalam keadaan sakit seharusnya segera mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua DPR RI dan Ketua Umum Partai Golkar. Itu satu-satunya cara efektif untuk membuktikan dia sakit. Kalau nggak mau mundur karena sakit luar biasa, karena didalam sekian hari ada tujuh penyakit yang berat.

Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid mengakui adanya rekomendasi penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) sebagai pengganti Ketua Umum Golkar Setya Novanto yang kini berstatus tersangka kasus korupsi proyek e-KTP. Nurdin mengatakan, rekomendasi tersebut muncul dari tim kajian elektabilitas yang dipimpin oleh Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Golkar Yorrys Raweyai.

Sebelumnya, Koordinator Bidang Kepartaian Partai Golkar Kahar Muzakir mengatakan, Partai Golkar akan menunjuk pelaksana tugas Ketua Umum untuk menggantikan sementara Setya Novanto. Penunjukan Plt ini dilakukan merespons menurunnya elektabilitas partai pasca Ketua Umum Partak Golkar Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. - Setya Novanto Di Saran Kan Segera Mundur Dari Jabatan Nya Setelah Muncul Foto Diri Nya Dirumah Sakit

3 komentar:

  1. Welcome to RoyalQQ.poker

    Hanya minimal deposit Rp. 15.000,-
    Sudah bisa bermain di semua jenis games populer

    Kelebihan bermain di RoyalQQ
    Bonus TO dibagikan setiap hari secara cuma2...

    Tunggu apa lagii?
    Daftar segera dan nimatin Bonus TO nya.

    www.RoyalQQ.poker
    Jalan Menujuh Kemenangan

    BalasHapus